Senin, 09 Mei 2011

Pelathan Pengolahan Limbah

Pada tanggal 17 Januari 2011 TRISTAR POLITEKNIK mengaadaka kursus PENGOLAHAN AIR LIMBAH  MENJADI AIR BERSIH di lantai 3 ,gedung TRISTAR Jl. Raya Jemur Sari 240. Acara dimulai pukul 10.00 s/d selesai, dengan instruktur Drs. Rudi Laksmono.

Kursus pelatihan ini dihadiri oleh 6 peserta. Dan dengan begitu ingin tahunya mereka banyak mengajukan pertannyaan yang begitu banyak sehingga instrukturnya pun kuwalahan menjawabnya, disamping itu juga waktu kursus yang dilaksanakan lebih dari 3 jam ini pun tak cukup untuk menjawab semua pertanyaan yang diajukan. Oleh karena itu, TRISTAR memberikan layanan melalui sms, telephone maupun e-mail. Begitu  banyak penjelasan dari mulai teori hingga pengetahuan alat dalam PENGOLAHAN AIR LIMBAH MENJADI AIR BERSIH INI. Tak heran jika peserta mengucapkan kata - kata sangat puas dalam kursus ini karena penjelasan sangat lengkap dan dipahami.

Setelah pelatihan selesai, tak henti pun peserta masih bergantian mengajukan pertannyaan yang begitu bagus dalam pembahasan kursus kali ini. Tak lupa crew multimedia juga ikut serta mewawancarai salah satu peserta dan instruktu pelatihan pada kursus kali ini yang berjalan dengan lancar.



Hasil  Liputan M.Fatchur Ro'uf dan M. Ngasmawi @ Tristar Digital Photo

TRISTAR POLITEKNIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar